Blogfest 2008

Posted: 14 Juni 2008 in Blogroll

Akhirnya, Ulangan Kenaikan Kelas dah selesai. Udah boleh main Gunbound WC, Wonderland, Xilero, dll. Mungkin akan nambah artikel di blog ini.

Beberapa hari yang lalu, aku lihat di mading sekolah ada Lomba Blogfest 2008 (kira-kira gitu lah). Aku mau tau apa sih itu. Ternyata, lomba blogging. Aku langsung ke warnet (maklum, gak ada internet di rumah, kere gak ada duit). Tapi, aku malah lupa lihat situsnya. Daripada capek balik ke sekolah (padahal warnetnya Cuma 100 meter dari sekolah) dan bilingnya jalan terus, aku lihat ke Mbah Google, terus aku ketik Blogfest, milih Halaman dari Indonesia. Eh, ketemu deh..

Pas mau daftar, ternyata harus punya account di Plasa. Daftar dulu deh. Dah daftar lomba, aku langsung nulis beberapa artikel.

Yah, aku berharap aja, semoga aku bisa menang. Lumayan, aku bakal maen game online (lagi-lagi di warnet) sampe separo, terus aku buat beli senar gitar (maklum, senar gitar gue udah uzur). Juga buat promosi blog ini. Eh, ya. Juga buat caper sama doi. Kan kao menang paling juga maju ke depan pas upacara bendera. Bisa terkenal, dan dia…

Komentar
  1. KID berkata:

    Nice BLog
    Please Visit Me Back
    at http://www.adminkidnet.co.nr

Tinggalkan Balasan

