Balada Simcard Baru

Posted: 25 Juni 2008 in Blogroll
Tag:

<!– @page { size: 21cm 29.7cm; margin: 2cm } P { margin-bottom: 0.21cm } –>

Suatu hari, gw sedang beli simcard baru. Maklum, simcard gw dah kadaluarsa. Pas gw beli, gak ada kecurigaan ama itu simcard. Pas gw lihat, ternyata pemirsa, tanggal berlaku sampe 22-7-2008. Pas itu gw panik, karena gw kira bulan ini adalah bulan ketujuh.

Gw punya beberapa pilihan

  1. Banting itu simcard, biar tau rasa, terus komplain ama yang punya konter hp

  2. Biarin aja

  3. Posting ke net kalo indosat curang

  4. Mikirin gebetan gw

Langsung gw register mig33 dan internet sepuasnya sampe jam 12 malam. Gw lihat ke Hp, lho koq belum disconnect ato network error, padahal tanggal berlaku dah lewat. Pas gw mau lihat pulsa, disitu ada tulisan Pulsa anda Rp 8970.00, pulsa SMS Rp 0.00, tanggal berlaku s.d. 22-7-2008, halah ternyata sekarang bulan ke 6. O, goblok lo Zi.

Tinggalkan Balasan

