Bug di Tune Up Utilities 2008

Posted: 25 Juni 2008 in Blogroll
Tag:

Seperti tahun-tahun lalu, kalo ada TUU yang baru pasti gw download. Pas gw download TUU 2008, ternyata Cuma trial. Ternyata, walaupun ada gelar 2008, tetep aja ada bug. Gw mencatat ada 2 bug yang gw temukan.

  1. Di file .exe dalam folder Tune Up Utilities, kita ganti menjadi *1.exe. Misal, Integrator.exe, pas dibuka ada “tagihan” untuk segera register. Daripada duit cepet habis, ganti jadi Integrator1.exe. Juga yang laen.

TUU yang dah tamat

TUU yang direname

  1. Kita mundurkan tanggalnya. Misalnya, kamu install tanggal 1 Januari 2008. Setelah beberapa hari (15 hari) undurkan tanggal yang 15 Januari 2008 jadi 1 Januari 2008. Trik ini punya kelemahan, yaitu kita gak bisa mengeksekusi TUU kalo kamu undurin tanggal melebihi tanggal install misalnya tanggal 31 Desember 2007, tapi nginstalnya tanggal 1 Janurai 1008. Malah kayak gambar di bawah ini

Maaf, bekgronnya John Cena biar gaul (bilang aja gak punya gambar).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s