Peribahasa dan artinya

Posted: 5 September 2008 in Blogroll

Sebenarnya, aku ga ingin nulis tentang hal ini, tapi, biar bisa nambah tulisan blog, oke ajalah. Ini bukan lelucon, juga bukan pelajaran bahasa Indonesia.

1. Air susu dibalas air tuba
Arti: boleh aja, kalau tiap hari minumnya air mata
2. Besar pasak daripada tiang
Arti: Boleh aja, kalau pasaknya tenda raksasa, tiang rumah manusia
3. Seperti katak dalam tempurung
Arti: Katak bakal mati, kalau tempurungnya padat
4. Sambil menyelam minum air
Arti: Tersedak, juga hanya beberapa orang yang bisa multitasking.
5. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui
Arti: Bisa aja, kalo yang dayung 9999 orang

Yang lain besok aja, kapan-kapan, insya Allah

Komentar
  1. miedha mengatakan:

    gila deh

    w kira beneran dah dapet artinya

    yeee. .

    hhehheheheehehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s