Gossip Girl Keparat

Posted: 12 Oktober 2008 in Lain-lain, Umum
Tag:

Tadi malem, pas gw lagi ngenet ria (ya donk, dah naek pangkat jadi script kiddie) di 4heartclovers.blogspot.com, gw liat ada artikel yang isinya tentang gossip spenasa. Gw samber tuh tulisan trus gw baca. Pokoknya gossip area Spenasa kelas 9, padahal yg nulis adek klz. Dalam hati gw dah panas. “Huh, ni anak kurangajar ma kakak kelas.”
Gw dah mo kasih komen ke blog jahannam itu, tapi apa daya, HP gw ga jelas gitu (OS Java ga bakal kena virus). Udah, gw hidupin computer yang masih panas —gw ngidupin computer dari jam 2 siang ampe jam 8—. Gw mulai nulis artikel ini, walaupun ga gosipin gw, tapi sebagai anak klz 9, gw merasa terhina dan siap mendatangkan pasukan dari gua-gua di Afghanistan yg pake senjata AK-47 ma RPG dan dari Singapura yg terkenal pake strategi pre emptive strike dgn pesawat F-15SG (halah, lebai). Beneran nih, gw panas. Klo mo tau siapa sih emboech itu, tanya ma nak klz 9, siapa anak klz 9 yang suka ngenet dan hacking, ato yg suka dateng ke skul hari Minggu buat ikutan latian karate, ato suka ke KiNjENg. Gw jg ga perlu pasang hyperlink ke gossip girl, gossip murahan kayak ga ada kerjaan.
Gw saranin, ga usah deh bikin posting kayak gitu. Hukumnya haram bagi yang mendengar dan menyebarkan. Haraman wa syubhat(bener ga sih?).
Gw tau, yang punya Blogger tuh Larry Page ma temennya, karena Blogger, Youtube, dll dah dibeli ma Google. Gw bisa lapor ke Google. Lo tau ga, kalo menyebarkan berita yg ga pasti tuh namanya dusta. Kalo dusta itu dosa. Emang lo punya pohon pahala?? Ato lo bisa nyogok malaikat Atid?? Ato jangan2 punya kulkas di neraka? Gw punya banyak temen di area klz 8 ma 7. Gw bisa aja tau siapa sih lo??!! Kalo mau nulis blog, yang berguna donk, kayak gw nih, nulis tentang techno, Islam, Hacking, astronomi. Huh, masya Allah. Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan (baca: admin gossip girl) yang terkutuk (emang terkutuk). Awas lo!!

Peringatan emboech : Jangan lupa, yang bisa ngehack blogger, hack tuh blognya gossip girl!! Hukumnya wajib bagi anak kelas 9 SMPN 1 Magelang.
Buat yg digosipin : La tahzan akhi wa ukhti! Sabar! Biar gw yg ngadepin
Buat gossip girl : Nih, lo boleh masukin komen ke sini (kalo lo berani).

Komentar
  1. cui pawx berkata:

    ooiii……

    q wez ngrti spo gossip girl kwi…..

    ning rda rgu2….

    mslhe gak pzti bgd…

    pdhl mnrut pgkuan s’org…

    sang pelaku (dugaanq) pncen sng nggosip….

    cah 9D….

  2. cah 9d berkata:

    heh…. cui pawx… dudu cah 9d leh… ati”… sok udzon kui dosa…

    aku sbg cah 9d mrsa t’hna… nek meh posting komen koyo ngono pikir” sik… ra waton… eling kwe sih kakehan dosa…

  3. wong pastine berkata:

    oh yah??? bukan cah 9D tho??? Terus cpa yah!!!!!!!!!!!?????? Adek kelas??? Ngarang tuh yang bilang adek kelas…. giling ajah kale adek kelas berani ma kakak kelas!!!!!!!! Kecuali tuh anak emang mau tawuran ma kakak kelas!!!!!! Ok dewh gue ladenin ….

    Pastinya yang bikin tuh gosip ya jelas anak kelas 9 … Mikir rtho pake otak jangan pakek dengkul …. Klo menurutku si bener kata cui yang bikin tuh salah satu anak 9D.. Jangan sok alim dewh@!! Salah satu dari kalian tuh ada yang sok banget plus keparat tingkat sejuta!!!! Adili dlu tuh anak sebelum angkatan kita yang mengadili………………………………………….

  4. dU"nK_ dU"Lzt berkata:

    emngx klu bkn nak 9D tyuz cpa iank nuliz i2??

    Lgian gosip i2 khan iank tw cma nak klaz mbilan…….

  5. janganndeso™ berkata:

    woa
    malah pada debat capa yag nggosip
    tapi yo seru dink
    hahahahahaha

    eh
    kenya ki 9 apa toh ?

    an :
    smanaga.lovers

  6. ceue.bego berkata:

    .
    .wwaa…
    .baru jja kluar spenasa duua bulandd,,
    .udda ada kehebohand… ==”
    .
    .untung saddjha saiia sudda kluar spenasa 😄
    .jadii nda digosipinnnd~
    .
    .
    .wadd ade” klas..
    .sabar yyia digosipin sm orang gagg jlazztt..
    .
    .
    .humft..
    .kurjar amadd siy tuh orangg,,
    .nyebarr” aibb tmend” sndiri….
    .
    .
    .
    .gebleq,,
    .nda punaa maloo..~
    .
    .
    .
    .
    .angkatan bawah quu melas tenann..~
    .sinkk klasst 9 skarang..
    .humft… sabar kauuandd~~
    .
    .
    .♥♥♥
    .

  7. Ahmad Fauzi berkata:

    Walah2, wiez akeh tenan
    Kenya klz 9a
    Mengko ndelok”, cp sing nggosipke klz 9

Tinggalkan Balasan

