Norton Internet Security 2009, Lebih Cepat dan Aman

Posted: 17 Oktober 2008 in Komputer, Software
Tag:, ,

Serangan hacker yang semakin berbahaya membuat sistem keamanan menjadi satu faktor penting yang paling harus diperhatikan. Sebagai perusahaan terkemuka di bidang solusi keamanan, Symantec Corp merancang Norton Internet Security (NIS) 2009 yang mampu bekerja lebih cepat tanpa harus mengganggu kinerja komputer (zero-impact performance).

“NIS 2009 didukung oleh lebih dari 300 perbaikan yang mencakup hampir semua aspek produk, mulai dari mesin pemindaian (scanning) hingga antar muka pengguna,” ujar Norton Bisnis Lead Asia South Region Effendy Ibrahim, saat acara peluncuran NIS 2009 dan Norton Antivirus 2009, Kamis (16/10/2008) di Jakarta.

Menurutnya serangan hacker semakin terarah dan berbahaya. Perilaku konsumen yang semakin berubah juga mempengaruhi serangan hacker, sehingga dibutuhkan sistem keamanan multilapis untuk menangkal seluruh serangan hacker.

Perlindungan lengkap yang diberikan NIS 2009 meliputi sistem teknologi multilapis yang bekerja bersama-sama menghentikan ancaman, sebelum ancaman tersebut menimbulkan dampak bagi pengguna.

Sementara itu, regional product marketing Manager Symantec Pasific and Asia South, David Hall mengatakan, Norton saat ini terbukti lebih cepat dan lebih kuat dari sebelumnya. NIS bekerja sangat ringan pada sistem, diinstal dalam waktu kurang dari satu menit dan memiliki fitur seperti Norton Insight� yang secara dramatis mengurangi jumlah file yang harus dipindai.

“Bayangkan kita hanya memerlukan waktu 52,77 detik untuk menginstal Norton Internet Security 2009, tak hanya itu produk kami juga menggunakan memori kerja paling sedikit, kurang dari 7MB, serta hanya membutuhkan waktu 33 detik untuk melakukan quick scaning,” kata Hall.

Selain itu perlindungan yang diberikan Norton meliputi perlindungan browser serangan-serangan berbasis Web Mesin Intrusion Prevention System (IPS) yang ditingkatkan untuk serangan multimedia, perlindungan SONAR untuk perlindungan real-time terhadap serangan yang tidak dikenal, perlindungan antibot, dan tool pemulihan sistem untuk infeksi yang serius.

Di Indonesia, produk NIS 2009 dan Norton AntiVirus 2009 tersedia melalui peritel dan Symantec online store. Harga ritel NIS 2009 saat ini, sebesar USD 49,95 untuk lisensi satu PC, yang mencakup langganan layanan selama satu tahun. Sedangkan, Norton AntiVirus 2009 dibandrol sebesar USD 39,95 untuk lisensi satu PC dengan layanan satu tahun. NIS 2009 juga tersedia secara ritel dengan harga USD69,95 untuk lisensi tiga PC dan NAV 2009 tersedia dengan harga USD62,95 untuk lisensi tiga PC.

Iklan
Komentar
  1. fadly berkata:

    kalo norton antivirus tu ada yang gratis gak lisensinya,,?

    terus, memory brapa RAN yang di butuhkan NORTON?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s