Office 14 Siap Berkolaborasi Dengan Windows 7

Posted: 23 Oktober 2008 in Komputer, Software
Tag:,

Mungkin bagi Microsoft, Windows merupakan bintang untuk Profesional Developer Confrence (PDC). Apalagi perusahan software asal Amerika Serikat tersebut sedang menanti ?kelahiran? Windows 7, yang di prediksi akan melejit menggantikan Windows Vista yang dikabarkan gagal di pasaran.

Tapi, Microsoft Office versi terbaru, bisa jadi akan menikung untuk meraih posisi teratas produk yang digemari oleh masyrakat. Adalah Microsoft Office 14, yang akan menggantikan Office sebelumnya, yang belum lama ini dirilis, Office 14 ini� diharapkan mampu menutupi blunder yang dibuat Microsoft saat membuat Genuine Advantage.

Menurut CEO Microsoft Steve Ballmer, Microsoft versi terbaru ini akan menjadi yang terbaik sepanjang sejarah dalam pembuatan Office ini, pasalnya, selain dilengkapi dengan berbagai mode yang menarik, Office 14 ini akan terhubung dengan internet.

“Office ini, memungkinkan anda bekerja di dalam browser itu sendiri,” terang Steve Ballmer, seperti yang dikutip dari Britain Computer, Rabu (22/10/2008).

Office ini sangat cocok untuk rapat perusahaan, yang mampu mengorganisasikan web di pusat software office, apalagi ditambah pelayanan transformasi, plus koordinasi area kunci ini untuk Office 14 ini. Aplikasi Web di Office ini, merupakan servis terbaik di kelasnya, termasuk delivering server, service, dan browser tentunya.

Tidak hanya itu saja, Office 14 ini akan ditambahkan PDC, yang membuat inovasi Office ini semakin menarik. Dan untuk menggedor penggunaanya pada Bisnis, software ini akan dapat dibuka dengan file format XML.

Namun, belum dipastikan kapan software ini akan diluncurkan, ada kabar yang menyebutkan, bahwa aplikasi ini akan dirilis pada tahun 2010. atau paling cepat akhir tahun 2009. Tapi, nampaknya Microsoft akan mengikuti cara sebelumnya, yang meluncurkan Windows Vista dan Office 2007 secara bersamaan. Dalam hal ini mungkin, Windows 7 dengan Office 14.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s