Obama, Presiden Pilihan MySpace

Posted: 2 November 2008 in Blogroll
Tag:

Meskipun pemilihan umum Amerika Serikat (AS) baru akan berlangsung 4 November mendatang, tetapi banyak anggota situs jejaring sosial MySpace yang memfavoritkan Barrack Obama sebagai Presiden AS mendatang.

Seperti dilansir AFP, Sabtu (1/11/2008), 60 persen pemilih dalam jajak pendapat yang diadakan MySpace memilih calon presiden dari Partai Demokrat itu sebagai orang nomor satu di negera adi kuasa tersebut. Sedangkan kandidat lainnya, John McCain, dipilih 34 persen orang.

Memang hasil jajak pendapat tersebut belum dapat menjadi ukuran mutlak kemenangan Obama. Tetapi, dapat dilihat bahwa dari 77 juta anggota aktif MySpace, 85 persen adalah anggota yang telah memiliki hak pilih di AS.

“Seperti diketahui, kedua calon presiden tersebut memiliki profil di MySpace dan mereka tampaknya harus terus mengubah profil untuk menarik simpati masyarakat,” kata direktur MySpace, Lee Brenner.

Menurut Brenner, pollingi yang dilakukan MySpace juga menunjukkan dari 60 persen pemilih Obama, 64 persennya merupakan kaum perempuan. Sedangkan, kaum perempuan yang memilih McCain berjumlah 31 persen.

Selain itu, para anggota MySpace juga mengungkapkan harapan kepada presiden terpilih untuk membuat terobosan kebijakan di bidang lingkungan dan memerangi teroris.

“Kami yakin, hasil polling online takkan jauh berbeda dengan dunia nyata,” kata Brenner

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s