Yogyacarderlink ‘Amuk’ Situs-Situs Pemerintah

Posted: 10 November 2008 in hacking, Internet, Komputer
Tag:, ,

Kekecewaan terhadap pemerintah, membuat Komunitas hacker yang menamakan diri Yogyacarderlink terus ‘mengamuk’. Para anggota komunitas tersebut seolah-olah sedang menjalani ujian praktik membobol situs-situs pemerintah.

Tercatat dalam sehari, Minggu (9/11/2008), komunitas tersebut membobol dua situs pemerintah. Setelah Broken_hack yang mengatasnamakan Yogyacardelink menyusupi situs BPTP Papua, berikutnya giliran situs Pemerintah Daerah Merauke yang menjadi korban amukan Yogyacarderlink.

Tak jauh berbeda dengan aksi-aksi sebelumnya, Yogyacarderlink kembali memamerkan foto komunitas dalam halaman situs yang beralamat di http://www.merauke.go.id itu. Pada serangan terhadap situs pemerintah daerah Merauke itu, komunitas yang mengusung slogan ‘We Can Do All You Can Do’ itu hanya menuliskan “Mas Alamsyah, jgn makan gaji buta aja dongs Adminnya Narsis, hehehe!”

Sebelumnya, Yogyacardelink sudah mengacak-acak situs pemerintah seperti Kormabar, dan Partai Demokrat, dan Partai Golkar. Melihat sepak terjang Yogyacardelink selama satu bulan terakhir, sepertinya Yogyacardelink tak akan berhenti untuk ‘menggoda’ admin-admin situs pemerintah

Komentar
  1. erwin mengatakan:

    saya setuju maju terus defacer indoneisa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s