EA Ajak Gamers Untuk Bugar

Posted: 15 November 2008 in Komputer, Teknologi
Tag:, ,

Game selama ini diidentikkan hanya untuk alat penghibur saja. Bahkan banyak yang menuding, permainan elektronik ini dapat membuat orang kecanduan dan menimbulkan sisi negatifnya saja.

Melihat itu, sebuah perusahaan pengembang video game Electronic Arts (EA) akan meluncurkan game terbarunya yang berguna untuk meningkatkan kebugaran para gamers. Demikian yang dilaporkan CNN, Kamis (13/11/2008).

Game keluaran EA ini sendiri bertajuk ‘Kickstart Fitnes’, seperti judulnya game ini memang mengajak para gamers untuk mengolah tubuh layaknya fitnes sungguhan. Game ini akan diproduksi untuk konsol game Nintendo yang diluncurkan setahun lalu ‘Wii Fit’.

“Kickstart Fitnes ditargetkan untuk pria muda, yang gemar melakukan olahraga seperti Rugby, Sepak Bola, Basket, dan Hoki. Pasalnya permainan ini didominasi gerak tubuh, seperti berlari atau menendang,” terang Peter Moore, Presiden EA Sport.

Beberapa tahun belakangan memang menjadi trend, sebuah game yang mengajak pemainnya melakukan simulasi aktifitas seperti aslinya, jadi mereka bermain tidak hanya memencet tombol saja. Selain dari jenis olahraga, game yang berbasis dari musik seperti Rock Band juga tengah digandrungi.

Meski begitu, Peter Moore tidak mau Kickstart Fitenes yang akan diluncurkan bulan Maret, dicap mengekor dari Rock Band dan World Warcraft dari Blizzard Inc karena EA ingin berada di jalur sendiri untuk merengkuh gamers sejati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s