Vendor Security AVG Minta Maaf

Posted: 18 November 2008 in Komputer, Software, Teknologi
Tag:, ,

Masih sebal gara-gara antivirus AVG Anda salah mengidentifikasi system file utama Windows sebagai malware? Minggu lalu, vendor sekuriti ini mengiyakan bahwa user32.dll salah dideteksi oleh AVG 7.5 dan 8.0 sebagai Trojan generik. Akibatnya, munculnya pesan peringatan yang menanyakan apakah pengguna ingin menghapus file tersebut. Jika ketika itu menjawab ya, Anda akan berhadapan dengan siklus reboot yang tak berujung.

Setelah diprotes oleh para pengguna antivirusnya, AVG pun menawarkan solusi sementara. Namun itu memang belum cukup. Maka simaklah pengumuman AVG ini, “Sebagai tindak lanjut dari distribusi cepat CD repair dan instruksi recovery, AVG Technologies menawarkan pada semua pengguna yang terkena (dampak) lisensi gratis atau perpanjangan lisensi sebagai berikut.”

Tawaran AVG pada dasarnya adalah layanan AVG 8.0 gratis selama satu tahun, atau upgrade gratis bagi pengguna AVG 7.5. Perusahaan ini menyebutkan akan mulai menghubungi para pelanggan yang terkena masalah untuk memberikan instruksi lebih lanjut tentang layanan tersebut mulai 24 November mendatang.

AVG juga mengatakan bahwa sekali lagi mereka meminta maaf atas ketidaknyamanan yang menimpa para pelanggannya dan berjanji akan menerapkan proses baru agar kejadian serupa tidak terulang di kemudian hari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s