IE 8 Ditunda hingga 2009

Posted: 2 Desember 2008 in Internet, Komputer, Software, Teknologi
Tag:, , ,

Keinginan para pengguna setia Internet Explorer (IE) untuk menggunakan IE 8 harus tertunda sementara waktu, Microsoft selaku pihak pengembang urung menghadirkan IE 8 pada tahun 2008 ini.

Microsoft tidak akan mengikuti target awal mereka untuk merilis IE 8 pada akhir tahun 2008 ini, Penundaan ini akan berlangsung sampai dengan tahun 2009, dimana untuk awalnya mereka akan mengeluarkan relase candidate (RC) pada pertengahan tahun 2009, baru selanjutnya IE 8 akan rilis secara utuh.

“Kami akan selektif tentang perubahan pada IE 8. Karena kami berusaha menampung seluruh kritikan mengenai aplikasi terbaru ini,” tukas General Manager Internet Explorer Dean Hachamovitch, seperti yang dikutip PC Pro, Minggu (30/11/2008).

Sebelumnya, Microsoft pertama kali mendemonstrasikan IE 8 pada bulan Maret di konferensi Mix. Salah satu fitur baru yang ditawarkan versi terbaru dari browser ini adalah perlindungan malware, serta aplikasi standar web yang lebih baik, selain itu IE 8 menghadirkan mode private browsing yang tidak meninggalkan jejak pemakaian sebelumnya.

“Kami jamin IE 8 akan jauh lebih memuaskan, dengan aplikasi yang berbeda pada sebelumnya,” pungkas Hachamovitch lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s