Tak Akan ada Lagi MacWorld

Posted: 18 Desember 2008 in Komputer, Teknologi
Tag:,

Jika Anda pencinta Mac, usahakanlah untuk hadir pada ajang MacWorld Conference & Expo yang digelar Januari tahun depan di AS. Sebab inilah ajang MacWorld yang terakhir. Setelah itu tak ada lagi MacWorld. Begitu diumumkan Apple.

Padahal selama ini MacWorld merupakan ajang akbar Mac, dan biasanya disemarakkan oleh pameran beragam produk baru Mac. Namun menurut Apple, sejak toko ritelnya dibuka dan juga kehadiran situs Apple.com, gelaran dagang itu telah menjadi bagian yang sangat kecil dari hubungannya dengan para pelanggan produk. Maka sejak beberapa tahun, pameran Apple di berbagai lokasi lain pun juga dikurangi.

Apple memang bukan satu-satunya peserta MacWorld. Namun pada konferensi tahun 2008 yang melibatkan 450 pemamer yang 100 di antaranya adalah pendatang baru, Apple menjadi bintang yang paling terang. Tahun lalu, peserta pameran mencakup antara lain Microsoft, NEC, Samsung dan banyak perusahaan lain yang produknya terkait dengan Mac, iPhone, dan iPod.

Nah, jika Anda benar-benar gemar produk Mac, jangan lewatkan pidato pembukaan MacWorld yang dibawakan oleh Philip Schiller, wakil presiden senior Apple untuk Worldwide Product Marketing.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s