Arun Sarin Tampik Tawaran Yahoo

Posted: 19 Desember 2008 in Berita, Internet, Komputer, Teknologi
Tag:, , ,

Nama besar ternyata tidak menjadi jaminan seseorang bisa dengan mudah meraih sesuatu. Setelah lengsernya CEO Yahoo Jerry Yang sebulan lalu, nama Arus Sarin menguat dikalangan petinggi Yahoo. Sayang, mantan CEO Vodafone Group itu tidak terlalu ngotot meraih posisi tersebut.

Nama Arun Sarin, disebut-sebut akan menggantikan Jerry Yang di kursi CEO yang telah ditinggalkannya. Pengalamanya mengangkat performa Vodafone menarik perhatian para petinggi Yahoo, terlebih namanya yang sudah banyak dikenal, membuat nilai tambah bagi pria keturunan India itu.

Namun sayang, keinginan Yahoo bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Sarin dengan tegas menyatakan tidak terlalu bernafsu menggantikan Yang. Namun begitu, ia pun tidak secara terang-terangan menolak posisi tersebut. Demikian yang dilaporkan The Financial Times, Kamis (18/12/2008).

Bagi pria berusia 54 tahun ini, masih ada alternatif perusahaan publik di Amerika Serikat lainnya. Meskipun dia tidak menyebutkan secara pasti perusahaan mana yang dia inginkan namun pengalamannya memimpin Vodafone selama lima tahun, tentu menjadikan jalan bagi dirinya untuk mudah memilih perusahaan.

Saat dimintai keterangannya mengenai komentar Sarin tersebut, Yahoo enggan menjawab dengan dalih tidak mau mengatakan segala sesuatu yang sifatnya rumor dan spekulasi. Pasalnya hingga saat ini, belum ada tawaran resmi dari Yahoo ke Sarin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s