Eee PC Kuasai 60% Pasar Eropa

Posted: 7 Januari 2009 in Komputer, Teknologi
Tag:,

Popularitas ASUS Eee PC yang melonjak terus berlanjut dan mencapai puncaknya di pasaran Eropa. Menurut survei yang dilakukan pada bulan Oktober oleh GFK, Eee PC menerima popularitas luar biasa di Jerman, Prancis, Spanyol, Italia, Polandia, Republik Ceko, Rusia, dan negara Eropa lainnya dengan mendominasi pangsa pasar jauh di atas produk kompetitor lainnya.

Menurut survey yang diadakan GFK, Eee PC menguasai pangsa pasar lebih dari 60 persen di Eropa dan berada di puncak pasar netbook di Prancis, Rusia, Polandia, Republik Ceko dan negara lainnya dengan keunggulan yang signifikan dibandingkan kompetitor lainnya. Sebagai contoh, di Polandia, dominasi pangsa pasarnya mendekati 61 persen, dan bahkan di Spanyol yang memiliki dominasi pangsa pasar terkecil menguasai pangsa pasar sebesar 9 persen. Salah satu faktor utama kesuksesan Eee PC di Eropa adalah karena kemudahannya dalam menyediakan akses Internet untuk kebutuhan belajar, bekerja, ataupun bermain bagi pengguna.

“Aliansi kami dengan channel yang berbeda tidak hanya meningkatkan pertumbuhan penjualan Eee PC, tetapi mereka juga merupakan indikasi nyata popularitas Eee PC di antara konsumen sebagai netbook yang menawarkan value terbaik,” ujar General Manager dari ASUS European Sales & Marketing Groups Eric Chen, dalam keterangan resminya.

Menurut Chen, Eee PC menawarkan keseimbangan optimal antara mobilitas dan kinerja dan merupakan satu-satunya merk yang mampu menghadirkan solusi pilihan terlengkap yang memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna untuk semua gaya hidup.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s