Lowongan di KCP Sriwijaya Air ( exp : March 13, 2009 )

Posted: 3 Februari 2009 in Blogroll
Tag:

KCP Sriwijaya Air perusahan bergerak pada penjualan dan penditribusian ticket Sriwijaya Air

1. Sales Represantatives ( SP ) – Pria
2. Ticketing ( T ) – Wanita

1. Sales Represantatives ( SP ) :

– Pria, Min D3
– Memiliki surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
– Apabila sudah pernah bekerja ,memiliki surat rekomendasi dari perusahaan sebelumnya
– Memiliki surat keterangan sehat dari RS/Lab
– Memiliki pengalaman di Bidang Travel atau Air line terutama sebagai marketing
– Memiliki relasi yang luas dengan perusahaan dan travel agent
– Menguasai sistem reservasi Online
– Target Oriented
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Jujur ,diplin dan bertanggung jawab
– Bisa berkomunikasi dengan baik
– Bisa bekerja sama dalam team
– Memiliki motivasi dan dedikasi tinggi
– Memiliki kendaraan Pribadi

Lokasi: Jakarta / Indonesia ( Bintaro dan sekitarnya diutamakan )
Status Pekerjaan: Permanent Position
Fasilitas :
Gaji Negotiable
Uang Hadir /Hari
Bonus Target
Bonus Omset
Kendaran Dinas Pribadi apabila mencapai Target

2. Ticketing ( T ) :


– Wanita ( Umur 20-26 Max)
– Min Lulusan Smu / Setaraf
– Memiliki surat keterangan kelakuan baik dari kepolisian
– Apabila sudah pernah bekerja ,memiliki surat rekomendasi dari perusahaan sebelumnya
– Pengalaman tidak diutamakan
– Berpenampilan menarik
– Jujur, Displin dan bertanggung jawab
– Mampu bekerja dibawah tekanan
– Dapat bekerjasama sebagai Team
– Mampu Menghandle costumer dengan sopan dan ramah

Lokasi: Jakarta / Indonesia ( Bintaro dan sekitarnya lebih diutamakan )
Status Pekerjaan: Permanent Position
Fasilitas :
Gaji Negotiable
Uang Hadir /Hari
Bonus

Silahkan Kirim CV Anda melalui Email :

BM.sriwijaya.air@gmail.com , dengan melampirkan Foto serta no Hp yang mudah dihubungi

Alamat : Bintaro utama sektor 3a ,komplek ruko multi guna No 8 F..Tanggerang.
No. Telp. : 021-73880530

Komentar
  1. sunny berkata:

    saya pernah bekerja di maskapai lion air sebagai staff pasasi check in counter.
    baru 2 bulan ini saya mengundurkan diri karena waktu kerja yang tidak biasa,tapi SKCK asli ketika pertama masuk lion di pegang oleh mereka. saya sudah mengirim lamaran ke sriwijaya tetapi skckmenyusul bisa atau tidak? terima kasih

  2. nindy wirdayani berkata:

    saya tamatn SMK TARUNA tahun 2008,umur 19 tahun.saya sedang mengikuti sebuah lembaga pendidikan di “GRAHA WISAT SCHOLL PADANG”,saya berminat untuk bekerja di bagian tiketing,saya pernah magang di bagian pasasi lion air….hub saya di nomor 085363047561 atw 0751 7725577,terima kasih.

  3. nourma berkata:

    saya tamatan dari smk yppl lampung sekarang saya sedang menjalani pendidikan di CAT( crew of aviation traning) saya berminat bekerja di bagian boarding gate. hub saya di no 085269698125 atau 08976114567. terima kasih

  4. agus purwanto berkata:

    agus purwanto AMd

    saya tamatan d3 di universitas negeri padang saya tamatan 2005,
    dan saya juga sudah mengerti seluk beluk kerja di bandara
    ,bahkan saya sering jadi RAMP officer di bandara internasional minangkabau.dan saya memahami dan mengerti pekerjaan dari chek in chounter sampai gate dan di RAMP area.saya sudah sekitar dua tahun menjadi RAMP officer. dan saya sangat berminat sekali untuk gabung di SRIWIJAYA AIR. bahkan setap anggota perkumpulan perantau jawea yang ada di padang sebagian telah saya arahkan untuk naik sriwijaya,walaupun tidak konek langsung ke solo,apa nila bisa konekting langsung PDG SOC akan berkemungknan besar perantau jawa yng da di padang bisa saya arahkan ke sriwijaya air.
    terima kasih atas perhatian dan kesempatanya saya ucapkan banyak terima kasih

    tlf 081374299053

  5. anggi aulia berkata:

    pak saya lulusan smk tahun 2008.. ingin bekerja di bagian pasasi. bagaimana cara masuknya ya?
    apakah masih da lowongan?
    hub. saya di 085695222273

  6. fary berkata:

    pa saya lulusan smu tahun 1999 .saya ingin bekerja di pasasi airline manapun pengalaman pernah kerja di pt jaka dara bandara sukarno hatta jakarta terminal 2 saya punya 2 rating di gse bersertifikat ptn dan saya mengundurkan diri karna tidak cocok dengan kerjaan saya klo ada info kerja di pasasi tolong hub saya di 081281954222

Tinggalkan Balasan

