Bocoran UN 2009??

Posted: 2 Mei 2009 in Blogroll

Tulisan ini khusus buat yang dapet bocoran soal…

Aku sih heran, seberapa (tanpa maaf) bodohnya mereka, si kutu laut penerima bocoran kunci jawaban UN..
Aku kenal ama orang-orang yang (maaf) kurang pandai, tapi mereka yakin lulus UN, dan tidak setolol penerima kunci jawaban UN.
Aku jadi heran, emang selama 3 tahun (atau lebih) ada di eS-eM-Pe, kerjaan mereka tuh apa? Kenapa mereka sampai nyari kunci jawaban UN 2009?
Atau mungkin selama di SMP mereka mbolos, ato malemnya jadi pembalap, ato nge***….
Apa mereka ga sadar, kalo tindakannya merugikan negara dan mempercepat kiamat????
Katanya kunci jawaban UN bahasa inggris di bandung yang mereka beli betul semua… Berarti aku sadar, bahwa masih ada orang kaya yang lebih tolol daripada aku.
Kalo kalian, penerima kunci jawaban UN, ke blog ini trus baca posting ini, pasti kalian marah…
Ya, pasti. Dan buat kalian khususnya guru dan kepala sekolah si penjual kunci jawaban UN 2009, saya pikir kalian bodoh juga, karena dengan resiko dipecat dari pekerjaan, soal kalian jual dengan harga cuma Rp100.000,00….
Kalo sampe nilai kalian, penerima kunci UN, lebih tinggi daripada aku, biar aja. Karena sebenarnya kalian engga lulus, hehehehe
Dah dulu ya, ga penting menghakimi orang useless, hehehe, dan peringatan terakhir buat penerima kunci UN, bahwa kelak pendapatan kalian jadi haram, karena modal kalian juga haram.
Trims

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s