Denny JA Akui Dukung SBY-Boediono

Posted: 3 Juli 2009 in Blogroll

Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengaku mendukung calon presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam Pilpres 2009.

Ini karena Denny percaya jika SBY terpilih kembali menjadi presiden periode 2009-2014 maka pemerintahan yang dipimpinnya akan kuat.

Meski demikian, Denny mengaku hanya akan berada di luar saja, alias tidak masuk menjadi tim sukses SBY-Boediono. “Kita dukung dia, tapi kita berada di luar itu, tapi kita berpartner, kita percaya kalau ia terpilih ia akan kuat,” kata Denny di Gedung MK, Jakarta, Jumat (3/7).

Denny menilai jika presiden terpilih dalam satu putaran, maka pemerintahan yang dipimpinnya nanti akan kuat, apalagi jika presiden tersebut didukung oleh mayoritas partai di DPR.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan ini Denny JA secara terang-terangan mengiklankan hasil survei pilpres satu yang dimenangkan oleh pasangan SBY-Boediono di media elektronik dan media cetak. Iklan itu sendiri sempat disentil capres M Jusuf Kalla saat debat capres.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s