Hari Pertama di Smansa…

Posted: 11 Juli 2009 in Me
Tag:

Hari Pertama di Smansa? Ya, gw berhasil masup SMAN 1 Magelang…. SMAN 1 Magelang udah SBI, cewenya sip banget, hehehehe…..
Ga usah basa-basi, gw nyampe Smansa jam 6, trus jam 7 disuruh baris…. Di situlah bencana mulai terjadi. Di lapangan, bukannya diberi tahu kelas apa, malah suruh nyari nama kita di seluruh penjuru kelas, entah di sapu, ato di jendela, ato di kolong meja….
Karena gw anak yg baek, eh punya banyak channel, ga sampe 1 jam (?) udah dapet kelas yg (benar-benar) tidak diinginkan…. Kenapa??? Jawabannya setahun yg akan datang. Engga. Karena di kelas itu cuma sedikit wonderkid-wonderkid sepakbola. Lagipun, soulmate” ada di kelas laen…. Kelas ga seru deh… Terutama ga ada tukul Smansa, yaitu Riza…
Bencana belum berakhir, terutama adanya Sidis ato Sedis (Seksi disiplin). Gila banget, suaranya ngerock abiz, ngalahin Matt Shadows kali…. Trus Sidis cewe, wah gila bener…. Mereka tiru-tiru Sidis cowo. kamsudnya bukan renang tanpa penutup atas, tapi bersaing mendapatkan suara metal….
Mereka bilang (ato spesifiknya teriak) nyuruh yg sakit utk cabut…. OK lah, daripada denger rocker kelas TK yg ga pernah lulus, cabut aja, juga pusing denger suara fals dari Sidis tadi, hehehehe. Di kelas, gw molor bentar, tapi ga ngiler…. Trus ada bel pulang. Wah, rasanya senang terbebas dari belenggu penjajahan Jepang+Belanda…. Eit, bentar…. Ada tugas bikin buku MOS bentuknya kaki ayam. Bukan. Kaki manusia donk…. Yah, diskusi dulu ama temen-temen, trus janjin besok bikin buku di depan Smansa. Sekarang gw ngobrak-abrik situsnya Smansa nyari denah Smansa…. Gile bener. Untungnye tadi udah maen FM 2008, jadi besok ga usah maen FM dulu, vakum dari dunia permanageran….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s