Upacara HUT RI ke 64 di Gunung Tidar

Posted: 17 Agustus 2009 in Me
Tag:

Kemaren pagi, pas enak-enak nyante, tiba-tiba ada SMS masup ke HP.. Aku kira sih vany, ternyata temen Paraka. Tumben nih sms…
Ternyata isinya besok ikut upacara di Gunung Tidar jam 5. Lebih jelas tanya Iqbal.
Kaget banget gw… Masa upacara jam 5 pagi, jam segitu mah masih
boker, hehee… Trus gw tanya Iqbal..
TERNYATA EMANG ADA!
Intinya, pake baju pramuka, kumpul jam setengah 5, di parkiran Pasar Burung (Manuk). Bagus banget milih waktu sepagi itu..
Malemnya, gw ga bisa tidur, malah tidur jam setengah 11, padahal keesokan harinya bangun jam 3.. Nasib jadi orang sibuk emang gini, hehehe.
Bangun jam 3, langsung bikin nasgor, terus mandi. Jam setengah 5 berangkat.
Sampe di sana, udah banyak temen nungguin seorang Fauzi. Mulai dah naek Gunung Tidar  jam 5 tepat.. Eee, di atas ternyata udah banyak polisi (bukan buat nyari Noordin M Top), tentara, taruna dari Akmil, trus ada ga tw deh namanya.
Upacara selesai, barisan dibubarkan, serasa bebas dari penderitaan. Pas liat jam, wow… Selesai jam 6.15…. Hehehe. Langsung deh pamer ama
vany , pake sms tentunya, kalo upacara udah selesai..

Di Gunung Tidar yang lebih mirip bukit ini, ada beberapa makam, yaitu Pangeran Purboyo  ama Eyang siapa tuh gw lupa. Gw dkk turun gunung jam 7.15, ke sekolah jalan kaki… Ampe di sekolah, masih upacara pas lirik kata “Ideologi”… Kami langsung jadi sorotan, karena pake baju pramuka.. Emang nasib orang sibuk lupa ama sekitarnya. Di depan pos jaga, ada beberapa guru. Karena lupa, malah mw ngirim sms ke temen. Karena panik, langsung aja masukin HP ke kantong. Beberapa guru memandang dengan rasa curiga kaget. Untung aja selamet.. Kalo disita gw ga bisa posting ini ama yg tadi itu..

Masuk sekolah langsung dihadang Dyaksa, katanya tadi telat trus pake topi PMR gitu, hehehe. Emang salah satu manfaat ikut PMR kayak gitu.. Abiz itu gw masuk sanggar, trus ngisi perut.. Soto yang super pedas ama es jeruk… Bikin otak makin ngantuk. Trus gw ke kelas, ngobrol ama temen, trus pulang dengan jasa (baca:nebeng) seorang anak polisi bernama Yusuf Rafdi. Itulah sekelumit kisah hari ini yang cukup mengenaskan menyenangkan..


.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s